Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
yth ULP sjj. pada kegiatan Lanjutan Pembangunan Ruangan Kantor, Ruangan Pertemuan dan Lanscape Puskesmas Padang Laweh apakah Sub bidang BG008 dgn Sub bidang SP015 bisa di miliki 1 perusahaan? apa dasarnya?
Sebelumnya Pokja ULP dan LPSE mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan perusahaan yang saudara pimpin sebagaia peserta lelang paket paket Lanjutan Pembangunan Ruang Kantor, Ruang Pertemuan dan Landscape Puskesmas Padang Laweh :

1. Sehubungan dengan pertanyaan CV. Bakureh : dasar pokja menggabungkan 2 (dua) sub bidang pada Kegiatan peningkatan sarana dan prasarana fasilitas pelayanan kesehatan pekerjaan Lanjutan Pembangunan Ruang Kantor, Ruang Pertemuan dan Landscape Puskesmas Padang Laweh berdasarkan dokumen PPK dimana untuk paket ini terletak pada 1 (satu) mata anggaran pekerjaa.

2. Sehubungan dengan pertanyaan CV. Bakureh pada LPSE (Helpdesk LPSE) tanggal 10 juli 2017 yang seharusnya ditanyakan pada saat AANWIJZING pada tanggal 9 Juni 2017 jam 09.00 s/d 10.59 WIB. pertanyaan yang sama telah diajukan penyedia lain pada saat AANWIJZING dan telah dijawab oleh pokja. dengan tidak adanya pertanyaan lebih lanjut maka peserta dianggap telah mengerti, memahami dan menyetujui semua ketentuan yang ada dalam dokumen pengadaan, namun demikian akan kami jelaskan kembali bahwa : sub bidang spesialis tidak dapat digabung dengan sub bidang spesialis lainnya pada 1 (satu) perusahaan, namun tidak tertutup kemungkinan perusahaan yang mempunyai salah satu sub bidang spesialis dapat melakukan kerjasana/kemitraan/KSO/Subkontrak dengan penyedia sub bidang spesialis lainnya.

pokja ULP 2.05.15.02.059.17
ttd
yth. ULP Sijunjung. mohon dijelaskan dasar meminta 2 sub bidang BG008 dan SP015 pada Lanjutan Pembangunan Ruangan Kantor, Ruangan Pertemuan dan Lanscape Puskesmas Padang Laweh. Menurut aturan yg kami ketahui Bidang Spesialis tidak bisa digabung dengan bidang lainnya untuk dimiliki 1 perusahaan. trims
Sebelumnya Pokja ULP dan LPSE mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan perusahaan yang saudara pimpin sebagaia peserta lelang paket paket Lanjutan Pembangunan Ruang Kantor, Ruang Pertemuan dan Landscape Puskesmas Padang Laweh :

1. Sehubungan dengan pertanyaan CV. Bakureh : dasar pokja menggabungkan 2 (dua) sub bidang pada Kegiatan peningkatan sarana dan prasarana fasilitas pelayanan kesehatan pekerjaan Lanjutan Pembangunan Ruang Kantor, Ruang Pertemuan dan Landscape Puskesmas Padang Laweh berdasarkan dokumen PPK dimana untuk paket ini terletak pada 1 (satu) mata anggaran pekerjaa.

2. Sehubungan dengan pertanyaan CV. Bakureh pada LPSE (Helpdesk LPSE) tanggal 10 juli 2017 yang seharusnya ditanyakan pada saat AANWIJZING pada tanggal 9 Juni 2017 jam 09.00 s/d 10.59 WIB. pertanyaan yang sama telah diajukan penyedia lain pada saat AANWIJZING dan telah dijawab oleh pokja. dengan tidak adanya pertanyaan lebih lanjut maka peserta dianggap telah mengerti, memahami dan menyetujui semua ketentuan yang ada dalam dokumen pengadaan, namun demikian akan kami jelaskan kembali bahwa : sub bidang spesialis tidak dapat digabung dengan sub bidang spesialis lainnya pada 1 (satu) perusahaan, namun tidak tertutup kemungkinan perusahaan yang mempunyai salah satu sub bidang spesialis dapat melakukan kerjasana/kemitraan/KSO/Subkontrak dengan penyedia sub bidang spesialis lainnya.

pokja ULP 2.05.15.02.059.17
ttd
yth. LPSE kab Sijunjung.. Apakah dasar dari panitia bisa menggabungkan 2 buah sub pada kegiatan Lanjutan Pembangunan Ruangan Kantor, Ruangan Pertemuan dan Lanscape Puskesmas Padang Laweh. Adapun Sub Bidang yang diminta Sertifikat Badan Usaha (SBU) Sub Bidang BG008 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Kesehatan dan Sub Bidang Pekerjaan Lansekap/Pertamanan (SP015) yang masih berlaku. Sepengetahuan kami menurut aturan untuk Sub bidang spesialis tidak bisa di gabung dengan su bidang lainnya. kami berharap kekeliruan ini bisa diperbaiki tetapi nyatanya pihak ULP telah menetapkan perusahaan pemenang tender. Mohon penjelasannya. terimakasih
Sebelumnya Pokja ULP dan LPSE mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan perusahaan yang saudara pimpin sebagaia peserta lelang paket paket Lanjutan Pembangunan Ruang Kantor, Ruang Pertemuan dan Landscape Puskesmas Padang Laweh :

1. Sehubungan dengan pertanyaan CV. Bakureh : dasar pokja menggabungkan 2 (dua) sub bidang pada Kegiatan peningkatan sarana dan prasarana fasilitas pelayanan kesehatan pekerjaan Lanjutan Pembangunan Ruang Kantor, Ruang Pertemuan dan Landscape Puskesmas Padang Laweh berdasarkan dokumen PPK dimana untuk paket ini terletak pada 1 (satu) mata anggaran pekerjaa.

2. Sehubungan dengan pertanyaan CV. Bakureh pada LPSE (Helpdesk LPSE) tanggal 10 juli 2017 yang seharusnya ditanyakan pada saat AANWIJZING pada tanggal 9 Juni 2017 jam 09.00 s/d 10.59 WIB. pertanyaan yang sama telah diajukan penyedia lain pada saat AANWIJZING dan telah dijawab oleh pokja. dengan tidak adanya pertanyaan lebih lanjut maka peserta dianggap telah mengerti, memahami dan menyetujui semua ketentuan yang ada dalam dokumen pengadaan, namun demikian akan kami jelaskan kembali bahwa : sub bidang spesialis tidak dapat digabung dengan sub bidang spesialis lainnya pada 1 (satu) perusahaan, namun tidak tertutup kemungkinan perusahaan yang mempunyai salah satu sub bidang spesialis dapat melakukan kerjasana/kemitraan/KSO/Subkontrak dengan penyedia sub bidang spesialis lainnya.

pokja ULP 2.05.15.02.059.17
ttd
pak.. apakah tahapan lelang dg kode 680685 sdh final??
maaf pak bisa dicek kembali kode lelang nya, masalah nya kode lelang 680685 tidak ada paket pekerjaan di LPSE dengan kode tersebut. terima kasih
Ass pak/buk. Saya mau menanyakan masalah pembuktian kualifikasi dengan kode lelang 680615 pengadaan meubeler SMP dan SMA. Kenapa belum diundang ke email perusahaan untuk pembuktian kualifikasi nya pak
alaikusalam, menjawab pertanyaan dari bapak Angga Prasetia perihal pertanyaan yang bapak Tujukan Kepada kami. kami dari helpdesk LPSE telah meminta jawaban dari Pokja ULP dengan kode Lelang 680615 sebagai berikut " pokja ULP masih melaksanakan evaluasi Lelang, berdasarkan hasil evaluasi, pokja telah mengundang 1 (satu) penyedia barang yang lulus tahap evaluasi, Administrasi Teknis dan harga tanggal 20 oktober 2016 melalui email " demikian jawaban dari kami. Terima Kasih...
Aslm.Pak, apakah untuk lelang ulang dukungan bank dan dukungan peralatannya dibuat baru? Atau bisa dipakai yang lama. Terimakasih atas jawabannya.
Alaikumsalam, Bisa pak. Terim Kasih
asslkm pak knpa skrang tidak bsa login di seluruh lspse?
waalaikumsalam, terlebih dahulu maaf pak apakah sudah betul user dan password yang dimasukan pada menu button penyedia. kalau sudah betul dan masih menemui permasalahan datang saja ke LPSE Kabupaten Sijunjung  dan nanti akan dibantu oleh teman-teman helpdesk LPSE Kabupaten Sijunjung. Terima Kasih
asllkm pak,kami ingin tanya? kenapa kami tidak bisa mendowlod dokmen penawaran paketb pkerjaan SIMARU KOTO SOLO mohon balasasnya pak
alaikumsalam, apakah bapak sudah mendaftar pada paket tersebut dengan meng klik menu setuju ikut lelang ? kalau bapak mau penjelasan lebih lanjut datang saja ke LPSE Sijunjung untuk dibantu oleh helpdesk kami. Terima Kasih
Asslkm,kami ingin tanya pak,knpa kami tidak bisa login di setiap lpse mohon penjelasany pak terimakasih
waalaikumsalam, permasalahan tersebut dikarenakan adanya gangguan server Inaproc LKPP yang mana penyedia tidak bisa login dari 26-29 maret 2016 dan perbaikan sudah selesai saat sekarang ini. penyedia sudah bisa login seperti biasa lagi, mohon maaf atas ketidak nyaman ini. Terima kasih
mohon bantuan untuk paket jembatan muoro takung contoh surat penawaran nya tidak ada dan untuk nomor di surat penawaran yang di pakai yang mana, yang nomor pengumuman atau nomor ynag di caver tksh
untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan bapak/ibu tersebut, dapat ditanyakan saat tahapan pemberian penjelasan pada tanggal 24 maret 2016 dimulai jam 09.00-09.59.supaya mendapatkan jawaban dari pokja ULP yang lebih akurat.
terimakasih
mohon dibantu user id lpse saya tidak ingat lagi mohon dibantu pakl
Datang Saja Ke LPSE Kabupaten Sijunjung dengan membawa surat-surat perusahaan dan nanti akan dibantu oleh rekan-rekan Helpdesk disini.terima kasih
Kpd Yth LPSE sijunjung kami ingin bertanya,untuk mengikuti pengadaan di kabupaten lain gimana caranya? gimana caranya agar Data akun saya saat ini tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc ? tq.
Silahkan datang ke LPSE Kabupaten Sijunjung dengan membawa Surat-surat perusahaan untuk diaktifkan Agregasi Penyedia oleh Helpdesk Kami.terima kasih
saya mau mendaftar sebagai rekanan di lpse, tetapi pendaftaran secara sistim tidak muncul atau tampil.
tata cara pendaftaran rekanan di lpse :
1. mengklik link mendaftar sebagai penyedia.
2. memasukan alamat e-mail penyedia.
3. menerima link konfirmasi untuk melengkapi pendaftaran lpse ke email penyedia 
4. mengisi data-data penyedia.
5. melakukan klarifikasi surat-surat perusahaan ke LPSE Kab. sijunjung untuk melengkapi pendaftaran.

demikian tahapan pendaftaran nya.apakah sudah bapak ikuti cara pendaftaran seperti diatas ? terima kasih.
Mohon informasi Bpk LPSE sijunjung sampai tgl berapa pembukaan tender terkhir,maksh pak.
mohon maaf bapak Muhammad Gazali tender yang bapak maksudkan paket yang mana? Bapak kalau mau tau jadwal tender bisa dilihat tahapan lelang disana terdapat tanggal dan jam tahapan-tahapan lelang. Terima Kasih
Kpd Yth LPSE sijunjung kami ingin bertanya,untuk isian pendaftaran yang ke2 klo diantara salah satu ad yang tidak diisi karna belum mengerti apakah pendaftarannya bisa diterima pak,?
bisa pak, tapi untuk lebih baik nya bapak datang saja ke LPSE supaya bisa diklarifikasi pendaftaran yang isian nya lebih benar. terima kasih
Kepada Yth.LPSE sijunjun,kami ingin bertanya,apakah user ID yang harus kita buat adlah nama dari agmail kita atau dari nama lain,begitujuga dengan paswortnya.apakah bisa dari paswort agmail perusah
untuk user name dan password terserah bapak yang mana rasanya untuk mudah diingat, ketentuan baku untuk usernam dan password tidak ada.terima kasih
Kepada Yth, LPSE Sijunjung..Kami ingin tanya,,apakah berkas pendaftaran untuk LPSE sijunjung kita harus antar lansung ke kantor LPSE sijunjung pak??
Berkas Pendaftaran Rakanan Baru memang Harus diantarkan ke LPSE Sijunjung untuk dilakukan verifikasi surat-surat perusahaan sebagai arsip kami disini dan sebagai salah satu syarat untuk mengaktifkan password dan user Id oleh verifikator LPSE.
terima kasih..
Ma'af..saya mau bertanya, gimana caranya saya bisa mendapatkan kembali user ID dan Password LPSE saya, dikarenakan saya lupa password semuanya termasuk password email saya sewaktu mendaftarkan...
yth sdr.Berry Berly sehubungan dengan pertanyaan sdr maka kami sampaikan bahwa kami telah menyediakan  ruang layanan dalam hal untuk mengatasi permasalahan seperti salah satunya sdr sampaikan, untuk itu saudara dapat mengunjungi Helpdesk/ruang layanan kami di jalan prof.M.Yamin,SH No. 53 Muaro Sijunjung,yang nantinya sdr akan di berikan fomulir isiian untuk permasalahan yang sdr sampaikan, terima kasih.
Kepada Yth. LPSE Kabupaten Sijunjungsaya ingin tanya, seandainya ketika sudah upload dokumen penawaran dan ternyata dokumen penawaran tidak dapat di buka oleh panitia, bagaimana hukumnya? tq
Yth Vita, menjawab pertanyyan sdr akan di lakukan Klarifikasi trdp Dokumen penawaran yang berupa file PDF  dan uji forensik tddp file rhs yang di sampaikan kepada LKPP RI di Jakarta.tq
mau nanya perusahaan yg termasuk daftar hitam tahun 2013 apakah CV.Saiyo termasuk apa tidak. terimakasih.
Yth.sdr.eiska, untuk mengetahui  daftar hitam di alamat web : http://inaproc.lkpp.go.id/v3/daftar_hitam